Selain Bupati Muara Enim, KPK Juga Tangkap Pengusaha & Kepala Dinas : Okezone Nasional

Sponsored




PALEMBANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Muara Enim, Sumatera Selatan, H, Ahmad Yani, saat berada di Kota Palembang, Senin sore kemarin.

Menurut informasi yang diperoleh Okezone, selain bupati, KPK juga diduga mengamankan Kepala Dinas PU Bina Marga Muara Enim serta seorang pengusaha asal Palembang, dalam kasus suap tender yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Di ruang kerja Bupati Muara Enim, KPK sudah memasang garis bertuliskan "Dilarang Melintasi Garis Batas KPK". Suasana di lokasi penyegelan sudah terlihat lengang.

Hanya terlihat beberapa anggota Satpol PP berjaga di depan ruang kerja Bupati Muara Enim, yang bertempat di kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muara Enim, lantaran kantor utama Bupati Muara Enim sedang dilakukan renovasi.

Hingga saat ini, H Ahmad Yani masih diperiksa di markas Polda Sumsel untuk dimintai keterangan. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari KPK terkait OTT pejabat di wilayah Muara Enim dan pengusaha tersebut.

(put)



Credit



Selain Bupati Muara Enim, KPK Juga Tangkap Pengusaha & Kepala Dinas : Okezone Nasional.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos