Usaha Kuliner ‘Sego Njamoer’, Nikmat Rasanya Legit Omzetnya

Sponsored



TRIBUNNEWS.COM – Pernah makan sego kucing? Ah, biasa. Tapi, bagaimana rasanya kalau mencoba sego jamur? Selain sehat, rasa jamurnya mirip sekali dengan daging sehingga pas buat kamu yang enggak bisa lepas dengan santapan daging.

Kalau sedang berkunjung ke Surabaya, kamu wajib mencoba Sego Njamoer. Kudapan yang sangat populer di kalangan pelajar ini bisa kamu temukan dengan mudah di kampus, mall, atau pesan online.

Bermula dari satu outlet yang didirikan sejak masih kuliah, Rizki Aris tidak pernah mengira bisnis kuliner Sago Njamoer-nya bakal sesukses ini. Awalnya, ia mengikuti berbagai kompetisi wirausaha dan uang yang ia dapat dari kemenangan, dikembangkan menjadi modal Sago Njamoer.

Slogan andalan "Ada Doa Petani Jamur di Setiap Gigitannya" menjadi simbol semangat dan misi Rizki dalam mengembangkan usaha kuliner ini.

Bicara tentang omzet, Rizki mengakui semenjak adanya teknologi digital peluang pasar terbuka lebar. Bergabung menjadi merchant GO-FOOD, ada banyak keuntungan yang Rizki rasakan. Tak hanya omzet yang melonjak tinggi, transaksi dengan konsumen juga dimudahkan dengan fasilitas GO-PAY dan GO-BIZ, serta beragamnya jalur promosi yang tersedia.

Pada bulan Juli ini misalnya, GO-FOOD sedang mengadakan promo khusus untuk pelanggan baru dengan total voucher senilai Rp 156 ribu sampai tanggal 14 Juli 2019. Voucher akan diberikan secara berkala melalui aplikasi GOJEK bagi setiap pengguna baru yang melakukan pemesanan. 

Promo seperti ini dapat membantu Sago Njamoer dalam mendapatkan pelanggan-pelanggan baru setiap harinya.

gofood

Merchant GO-FOOD Sego Njamoer di GO-FOOD Festival Plaza Marina Surabaya

"Saya sangat bersyukur dengan waktu yang pas saat bergabung dengan GO-FOOD. Di tahun 2019 kita memiliki target untuk melengkapi outlet dengan mesin kasir android agar lebih ringkas dan lebih mudah rekap hariannya. Outlet Sego Njamoer di luar mall masih berupa booth kecil dengan tempat operasional terbatas. Maka dari itu kita sangat butuh mesin kasir agar proses rekap dan validasi lebih mudah. Sampai akhirnya pihak GO-FOOD menawarkan fasilitas Nadipos atau Spots yang jauh lebih terjangkau," ujar Rizki mengenai pengalaman Sego Njamoer menjadi merchant GO-FOOD.

Dilansir dari Jawa Pos, omzet Rizki Aris kini mencapai milyaran rupiah. Ditambah lagi, Sego Njamoer terdaftar dalam GO-FOOD Festival sehingga dapat dengan mudah dan cepat masuk ke mall-mall. Plaza Marina Surabaya, misalnya. Bayangkan berapa penghasilan yang bisa didapatkan pengusaha kuliner ini?

Sekarang Sago Njamoer memiliki ratusan outlet yang tersebar di Pulau Jawa. Selain nasi jamur, makanan siap saji tersebut juga menjual jamur krispi, sosis solo, sosis bakar, siomay, pentol, dan es krim. 

Tertarik usaha kuliner? Tidak cuma unik, perhatikan juga kebersihan dan kualitas makanan yang kamu jual. Yang paling penting, harganya ramah di dompet supaya konsumen tidak mengalami kanker (kantor kering). Manfaatkan pula teknologi untuk pengembangan bisnis kamu!

Penulis: Dana Delani



Credit



Usaha Kuliner 'Sego Njamoer', Nikmat Rasanya Legit Omzetnya.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos