Polisi Kantongi Identitas Sopir Rubicon yang Tabrak Panitia Lomba Maraton

Sponsored







Jakarta
Polisi mengantongi identitas pengemudi Jeep Rubicon yang 'nyelonong' ke lomba maraton. Pengemudi Rubicon menabrak pengendara motor yang juga panitia Milo Jakarta International 10K, Lena Marissa.

"Sudah ada, identitas sudah ada. Saat ini pun sudah ditangani Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya," ujar Kapolres Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Indra Jafar kepada wartawan di Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jaksel, Senin (15/7/2019).

Menurut Indra, pengemudi Rubicon ini menabrak pengendara motor yang sedang melintas. Pengemudi Rubicon membawa korban ke RS MMC. Kecelakaan terjadi pada Minggu (14/7), sekitar pukul 03.28 WI di Jl HR Rasuna Said.


Namun diduga karena panik, pengemudi Rubicon 'tancap gas' setelah sejumlah orang berusaha menghentikan laju mobil di arena maraton.

Kepala Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo sebelumnya mengatakan Rubicon menerobos jalur finish Milo JI10K itu terjadi pada Minggu (14/7z0 pukul 06.40 WIB. Saat menabrak Lena, pengemudi coba dihadang oleh rekan-rekan korban.

Meski dihadang, Syafrin menyebut si pengemudi Rubicon ini pada akhirnya berhasil keluar dari wilayah Epicentrum. Mobil itu kemudian melintasi garis finish Milo JI10K Run seperti gambar-gambar di internet yang ramai diperbincangkan.

"Namun pelaku dan istri berhasil pergi dari rumah sakit dan menerobos lintasan finish sampai ke area refreshment. Beberapa saat dapat ditahan oleh beberapa peserta yang baru finish dan panitia namun akhirnya pelaku berhasil melarikan diri," ujar Syafrin.

(fdn/mea)






Credit



Polisi Kantongi Identitas Sopir Rubicon yang Tabrak Panitia Lomba Maraton.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos