JANGAN LEWATKAN Sinopsis Drama Ishq Mein Marjawan, Selasa 3 September: Deep Menikah dengan Siapa?

Sponsored




TRIBUNNEWS.COM – Berikut sinopsis episode 44 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Selasa (3/9/2019) dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Berikut baca sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 44 mengutip dari laman Intifilm.com:

Tara mengatakan Arohi ini tidak akan berakhir, aku akan hidup dengan Deep bukan kamu. Polisi membawa mereka dari sana.

Tara mengambil pistol dari polisi itu. Dia berlari. Virat ditangkap dan mereka membawanya ke penjara. Deep sendiri membawa Arohi ke rumah pantai. Deep bertanya bagaimana tempat ini. Arohi menjawab sangat cantik.

Deep menelpon pendeta dan memintanya ke rumah Raichand jam 7. Tara bersiap-siap sebagai pengantin wanita. Dia menyeringai dan berkata arohi .. Kamu pikir kamu bisa menggantikanku, aku akan menjadi pengantin Deep, aku mengenakan gaun yang sama dan kau akan menikah denganku bukan Arohi.

Arohi bersiap-siap juga. Deep mengatakan kamu terlihat sangat cantik. Ayo pergi. Tara keluar rumah Raichand dan bertemu pendeta. Pendeta itu mengatakan bahwa Deep memintanya merekam sumpah pernikahan. Tara pun memahami permainan Deep.

Deep dan Arohi menikah sendiri dengan rekaman milik pendeta. Mereka berkeliling api bersama-sama. Deep ingat saat-saat bersamanya. Tara sedang dalam perjalanan. Dia berkata aku tidak akan membiarkan arohi itu menang.

HALAMAN BERIKUTNYA…



Credit



JANGAN LEWATKAN Sinopsis Drama Ishq Mein Marjawan, Selasa 3 September: Deep Menikah dengan Siapa?.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos