Pria Kolombia Ditangkap di Spanyol Setelah Coba Selundupkan Kokain di Bawah Rambut Palsu : Okezone News

Sponsored




MADRID – Seorang pria Kolombia ditahan di Bandara Internasional Barcelona setelah pihak keamanan menemukan setengah kilogram kokain yang disembunyikan di bawah rambut palsunya yang kebesaran. Penemuan itu diungkap oleh Kepolisian Spanyol pada Selasa.

Tiba dalam penerbangan dari Bogota, lelaki itu menarik perhatian polisi ketika dia tampak gugup dan mengenakan rambut palsu besar di bawah topinya. Mereka menemukan sebuah paket menempel di kepalanya dengan sekitar kokain senilai sekira 30.000 euro (Rp469,5 juta).

"Tidak ada batasan untuk cara-cara baru para penyelundup narkoba yang mencoba untuk mengejek kontrol," kata polisi dalam pernyataan yang dilansir Reuters, Selasa (16/7/2019).

Pernyataan itu melampirkan foto seorang pria paruh baya – tampaknya masih mengenakan rambut palsu meskipun dengan mata disamarkan. Pernyataan itu tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai identitasnya.

Lebih dari 100 kilo kokain telah disita oleh polisi Spanyol di bandara Barcelona-El Prat pada 2018. Pria Kolombia itu ditahan pada akhir Juni.

(dka)




Credit



Pria Kolombia Ditangkap di Spanyol Setelah Coba Selundupkan Kokain di Bawah Rambut Palsu : Okezone News.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos