Lubang di Jalan GDC Depok Makan Korban, Wanita Pengendara Jatuh Berdarah : Okezone News

Sponsored



DEPOK – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Grand Depok City (GDC) Depok, Jawa Barat. Kali ini korbannya wanita pengendara motor yang jatuh akibat lubang besar di tengah jalan, tepatnya di depan Toyota Auto 2000, Kamis (18/7/2019), sekira pukul 07.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, wanita yang belum diketahui identitasnya ini mengalami luka cukup parah di bagian wajah. Dari mulut juga terlihat banyak mengeluarkan darah.

Bahkan kerasnya benturan di kepala membuat wanita berusia 25 tahun tersebut pingsan tidak sadarkan diri. Kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan.

Baca juga: Perbaikan Jalan GDC Akan Dilakukan 2020 dengan Usulan Anggaran Rp40 Miliar 

Seorang pengendara motor lainnya, Budi (37), menuturkan wanita itu korban kecelakaan tunggal. Korban jatuh setelah kendaraan roda dua miliknya terperosok ke lubang di tengah jalan.

"Saya tadi lihat wanita itu naik motor, sepertinya dia tidak tahu ada lubang di tengah, akhirnya masuk ke lubang dan jatuh dari kendaraan," ucap Budi di Jalan GDC Depok.

Wanita pengendara korban lubang di Jalan GDC Depok. (Foto: Ist)

Dia menyebut lubang berdiameter 1 meter dengan kedalaman 30 sentimeter itu sudah lama tidak diperbaiki. Lubang tersebut pun sudah sering memakan korban, namun sampai saat ini tidak ada perbaikan dari Pemerintah Kota Depok ataupun pihak-pihak terkait.

"Kalau lubang jalannya sudah lama, bukan baru kali ini saja kecelakaan di sini, sudah sering ya, tapi apa daya pemerintah kotanya cuek saja," jelas dia.

Baca juga: Wali Kota Depok 'Tutup Mata' dengan Kerusakan Jalan di GDC 

Sejauh ini, Jalan Grand Depok City (GDC) mengalami rusak parah di sejumlah ruas jalan, padahal jalan sepanjang 2,7 kilometer itu merupakan akses utama masyarakat dari Jalan Raya Kartini menuju Cilodong ataupun sebaliknya. Ditambah lagi jalan itu menjadi akses utama menuju Alun-alun Depok.

Rusaknya Jalan GDC, Wali Kota Depok Idris Abdul Somad seakan menutup mata, padahal jalan tersebut merupakan akses utama menuju rumahnya di Pasar Pucung, Cilodong, usai melakukan kegiatan sehari-hari.

"Sepanjang Jalan GDC dari Kartini Raya sampai Pasar Pucung, Cilodong, apalagi Jalan GDC ke arah rumah Wali Kota Depok ini jalannya sudah rusak dan berlubang. Apalagi hujan, banyak genangan, jadi banyak kecelakaan," ucap Fahmi, warga Kampung Serap, Sukmajaya.

Infografis jalan rusak. (Foto: Okezone)

(han)




Credit



Lubang di Jalan GDC Depok Makan Korban, Wanita Pengendara Jatuh Berdarah : Okezone News.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos