JK-Ma'ruf Amin Hadiri Halalbihalal DMI

Sponsored








Jakarta
Dewan Masjid Indonesia (DMI) menggelar halalbihalal. Acara ini dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hingga Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin.

Pantauan detikcom di Hotel Grand Sahid Jaya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019), JK dan Ma'ruf memasuki ruangan acara pada pukul 09.03 WIB. JK yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DMI ini hadir dengan mengenakan kemeja batik.

Sementara, Ma'ruf hadir dengan mengenakan jas berwarna abu-abu dan koko putih. Ma'ruf hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketua MUI Pusat.

Dijadwalkan, JK akan memberikan sambutan dan membuka acara. Sementara itu, Ma'ruf direncanakan akan menjadi pembicara kunci dalam seminar yang digelar.

Selain Ma'ruf, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, dan sejumlah tokoh seperti Quraish Shijab dan Azyumardi Azra juga direncanakan hadir sebagai pembicara. Sejumlah tokoh juga tampak telah hadir di acara halalbihalal ini, di antaranya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DMI Syafrudin serta Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran. Selain seminar, dalam acara ini juga akan dilakukan peluncuran program Pendidikan Khatib dan Dai Nasional yang bertepatan dengan Milad DMI ke-47.

(azr/mae)







Credit



JK-Ma'ruf Amin Hadiri Halalbihalal DMI.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos