Bersama FC Barcelona, Beko Kampanyekan Pentingnya Makan Sehat dan Aktif Bergerak

Sponsored




TRIBUNNEWS.COM – Beko, pabrikan elektronik asal Turki yang juga sponsor klub raksasa sepakbola FC Barcelona menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat Indonesia dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional.

Eat Like A Pro menjadi slogan kampanye yang digaungkan Beko demi meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya obesitas yang mengancam anak-anak di seluruh dunia.

Menjadi bagian dari inisiatif global, Beko mengajak para orang tua menanamkan kebiasaan baik mengonsumsi makanan sehat dan aktif bergerak guna mencegah terjadinya obesitas pada anak.

Beko turut libatkan klub sepak bola ternama dunia, FC Barcelona, untuk kuatkan gaung kampanye tersebut.

"Obesitas pada anak merupakan isu global yang perlu disikapi secara serius. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memprediksi jumlah anak penderita obesitas di dunia akan mencapai 70 juta jiwa pada 2025 mendatang," ujar Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia, Selasa (16/7/2019).

"Di Beko, kami berupaya membantu mengatasi isu tersebut melalui 2 jalan: satu, melalui ragam teknologi yang kami tawarkan untuk memudahkan konsumsi terhadap makanan sehat, dan dua, menumbuhkan ketertarikan anak-anak untuk mengonsumsi makanan sehat," sambungnya.

Beko menggandeng tim sepak bola ternama dan kaya prestasi: FC Barcelona, guna memberi impak kampanye yang lebih besar.

Salah satu pemain unggulan klub ini, Gerard Pique, dinobatkan sebagai duta kampanye.

Lewat FC Barcelona, Beko juga berupaya menginspirasi anak-anak untuk tergerak dan rutin mengonsumsi makanan sehat, layaknya idola mereka.



Credit



Bersama FC Barcelona, Beko Kampanyekan Pentingnya Makan Sehat dan Aktif Bergerak.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos