TIMNAS JUARA..!! Ini Daftar Gelar Timnas Indonesia di Piala AFF Sejak Awal Bergulir

Sponsored



Timnas u22 indonesia sukses menjuarai piala aff u22 di kamboja. Kemenangan 2-1 di stadion Nasional Olimpiade kamboja itu memastikan gelar juara timnas u22 untuk pertama kalinya di Piala aff.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
🔥 Tonton Juga VIDEO BOLA lainnya :
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
🎬 Klub Tertua di Liga 1 2018

🎬 Video Mafia Bola Indonesia

🎬 Suporter Paling Banyak di Liga Indonesia
Link : https://youtu.be/YwxaazQNm_o

🎬 Selebrasi Gol Sepakbola Terbaik Liga Indonesia

🎬 Jersey Persib Bandung dari Masa ke Masa

🎬 10 Jersey Klub Indonesia yang mirip jersey KLUB EROPA

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Ya, gelar Ini sekaligus mecetak sejarah baru dimana Indonesia u22 untuk pertama kalinya juara di piala aff. Total indonesia sudah memperoleh 3 gelar di piala aff. Berikut adalah raihan gelar timnas indonesia di piala AFF :

1. Piala AFF u19 2013 (Indonesia)
Kutukan selalu gagal di laga final membayangi timnas indonesia ketika tampil di setiap partai puncak. Dalam beberapa tahun terakhir seperti tahun 2000,2002,dan 2004 indonesia sukses masuk ke final piala tiger atau yang kini namanya adalah piala AFF. Namun, timnas kita hanya menjadi runner-up setelah dikalahkan thailand pada tahun 2000, dan 2002 serta singapura pada tahun 2004.

Kemudian berlanjut ke tahun 2010 dibawah asuhan alfred riedl kita kalah oleh malaysia dengan agregat 4-2. Dan juga timnas u16 asuhan Sutan Harhara yang gagal menyabet trofi juara piala AFF di myanmar menjadikan kutukan indonesia ini semakin menakutkan.
Namun, setelah gagal berkali kali, akhirnya Timnas indonesia u19 asuhan indra sjafrie memutus kutukan tersebut setelah menaklukan Vietnam melalui drama adu pinalti dengan skor 7-6. Gelar juara timnas u19 ini juga sekaligus merupakan pertamakalinya timnas u19 berlaga di final dan menjadi juara sejak piala aff u19 digelar mulai tahun 2002.

2. Piala AFF u16 2018 (Indonesia)
Timnas indonesia u16 keluar menjadi juara piala aff u16 2018 setelah skuad asuhan Fachri husaini mengalahkan thailand lewat babak adu penalti dengan skor 4-3.
Ini juga menjadi gelar pertama kalinya indonesia di kompetisi ini sejak pertama kali digelar tahun 2002.

3. Piala AFF u22 2019 (Kamboja)
Tim nasional indonesia sukses meraih gelar juara piala aff u22 2019. Melawan thailand di final adalah tantangan terberat indonesia, namun indonesia berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

2 gol dari sani rizki dan osvaldo haay memastikan kemenangan Timnas indonesia u22. Gelar ini juga adalah gelar pertama bagi timnas u22 di ajang piala aff. Lagi-lagi indra sjafrie adalah aktor dibalik suksesnya Timnas meraih gelar. Padahal target di piala aff u22 2019 ini adalah hanya uji coba, namun hasilnya malah juara.

Ya, itulah beberapa gelar indonesia di piala aff, timnas u16, u19, dan u22 sudah meraih gelar. Jadi Kapan timnas senior akan menyusul?

🎮 Download Game Bola Gojek Liga 1 dan Liga 2 Indonesia apk http://gamebola.id
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
⚽ Hubungi Kami disini :
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Website : http://www.factasiafootball.com
Facebook: https://facebook.com/factasiafootball
Twitter : https://twitter.com/FactasiaFutbol
Instagram : https://instagram.com/factasiafootball
Youtube : https://youtube.com/factasia
EMail : Factasiafootball@gmail.com
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

source



TIMNAS JUARA..!! Ini Daftar Gelar Timnas Indonesia di Piala AFF Sejak Awal Bergulir.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos