Hasil Pertandingan Timnas U19 Vs Barcelona B Skor Akhir [0-6]

Sponsored



Thomas Vermaelen & Luis Suarez Cetak Gol – Hasil Timnas U19 vs Barcelona B dalam lanjutan tur Spanyol yang digelar pada tanggal 24 September 2014 berakhir dengan skor 0-6 hingga menit 90. Dua pemain dari tim utama skuat Catalan, Thomas Vermaelen dan Luis Suarez, mencetak gol di babak pertama laga Barcelona B vs Timnas Indonesia U19 ini.Pertandingan kali ini tentunya terasa istimewa karena striker anyar Blaugrana, Luis Suarez, benar-benar diturunkan sejak menit pertama untuk menghadapi Timnas Indonesia U19. Tak hanya Suarez, Thomas Vermaelen ternyata juga hadir untuk menggalang lini belakang Barcelona B.

Dari kubu tim Garuda Jaya, Indra Sjafri memainkan skuat terbaiknya. Ravi Murdianto masih dipercaya mengawal gawang Timnas Indonesia U19 dengan perlindungan empat bek yakni I Putu Gede Juni Antara, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, dan Fatchu Rochman.

Lini tengah Timnas Indonesia U19 digalang oleh trio Muhammad Hargianto, Paulo Oktavianus Sitanggang, dan sanga kapten Evan Dimas Darmono. Sedangkan untuk barisan serang, Indra Sjafri memainkan Maldini Pali, Ilham Udin Armaiyn, dan Dinan Yahdian Javier sebagai ujung tombak.

Kehadiran dua bintang dari skuat utama tampaknya melecut semangat anak-anak Barcelona B. Hasilnya, laga baru berjalan 3 menit, Thomas Vermaelen sukses mencetak lewat. Eks bek Arsenal asal Belgia ini dengan jitu menanduk bola yang menghujam masuk ke gawang Timnas Indonesia U19.

Pada menit 12, Luis Suarez menunjukkan tajinya. Sepakan datar menyamping yang dilesakkan oleh bomber Uruguay ini tidak mampu ditangkal oleh Ravi Murdianto. Skor kembali berubah menjadi 2-0 untuk Barcelona B.

Timnas Indonesia U19 terus-menerus di bawah tekanan. Beberapa kali Barcelona B mendapatkan peluang emas, termasuk lewat Juan Camara dan Alen Halilovic. Hingga akhirnya, tendangan David Babunski menembus gawang Indonesia di menit 27 dan mengubah skor menjadi 3-0. Selisih tiga gol untuk Barcelona B ini bertahan hingga babak pertama usai.

Like dan Subscribe Channel ini jika anda berkenan

source



Hasil Pertandingan Timnas U19 Vs Barcelona B Skor Akhir [0-6].

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos