Gol Spektakuler Sutan Zico Bawa Timnas U16 Juara Jenesys Cup 2018

Sponsored



CHAMPION !!! Taklukan Vietnam 1-0, TIMNAS INDONESIA Juara JENESYS CUP 2018 !!!
sebelumnya Sutan Zico dkk Kalahkan Tuan Rumah Jepang 1-0, Timnas U-16 Lolos ke Final Jenesys Cap.

Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini berhasil mengalahkan tim tuan rumah Jepang dengan skor tipis 1-0 Minggu (11/3/018), di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch.

Dilansir dari instagram PSSI @pss_fai, gol semata wayang Sutan Zico mengantarkan Timnas U-16 ke partai puncak Turnamen Jenesys, dan akan melawan tim Asia Tenggara lainnya, Vietnam, yang berhasil mengalahkan Thailand lewat adu penalti.

Sebelumnya, Indonesia sampai ke babak semifinal setelah berhasil menang di dua pertandingan, menang atas Filipina 7-1 dan Kamboja dihajar 5 gol tanpa balas. Sedangkan Jepang mendapat tiket ke semifinal usai menaklukkan Timor Leste dengan skor telak 22-0 dan Malaysia 2-1, dalam persaingan di Grup A.

Turnamen Jenesys berlangsung pada 8-12 Maret 2018. Bagi Timnas U-16, Jenesys merupakan ajang pertandingan internasional mereka untuk yang pertama kalinya di tahun ini.
Sutan Zico ini sering disebut sebut sebagai the next egy maulana vikri yang saat ini resmi gabung di lechia gdansk. apakah sutan zico akan melebihi egy mv untuk bermain di klub eropa yang lebih terkenal ? semoga bakatnya mampu membuatnya menjadi the next lewandowski

source



Gol Spektakuler Sutan Zico Bawa Timnas U16 Juara Jenesys Cup 2018.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos