Pecah! Euforia Kemenangan Timnas U 23 Indonesia vs Taiwan

Sponsored



Petualangan Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018 dimulai dengan laga melawan Taiwan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

#WisataBola
#AsianGames2018

Sempat diragukan, Timnas U-23 mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0 atas Taiwan. Stefano Lilipaly menjadi pahlawan dengan lesakkan dua gol dan satu assist. Sementara, dua gol lain dicetak masing-masing oleh Alberto "Beto" Goncalves dan Hargianto.

Pada #TimnasDay kali ini, tim Football5star pun turut menjadi saksi euforia suporter yang pecah di stadion. Dalam #FansExperience kali ini, Football5star turut merasakan betapa sulitnya para suporter untuk bisa masuk ke stadion meski sudah mengantongi tiket.

Problem ini tentunya menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dicari solusinya oleh pihak panitia pelaksana pertandingan. Pasalnya, dengan kemenangan atas Taiwan, animo suporter diyakini akan semakin meninggi pada laga-laga selanjutnya, melawan Palestina, Laos, dan Hong Kong.

Terlepas dari sekelumit masalah tersebut, perjuangan Timnas U-23 patut mendapat apresiasi. Selamat dan semoga kita bisa berjaya di rumah sendiri!

Klik tombol "LIKE" jika kamu menyukai video ini. Silakan "SHARE" jika informasinya bermanfaat. "SUBSCRIBE" jika kamu tidak mau ketinggalan video-video berikutnya.

Kami bisa ditemukan di:

Instagram : https://goo.gl/Ge1hxf
facebook : https://goo.gl/admdjN
twitter : https://goo.gl/g2r1i4

Dan kunjungi website kami untuk berita sepak bola terbaru dan terhangat baik dari dalam maupun luar negeri

Football5star



source



Pecah! Euforia Kemenangan Timnas U 23 Indonesia vs Taiwan.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos