Manchester City Lebih Tokcer Ketimbang Liverpool di 2019

Sponsored




Memasuki 2019, The Citizens berhasil bangkit dan mengejar ketertinggalan. Man City meraih lima kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan dalam enam laga terakhir, periode Januari hingga awal Februari tahun ini.

Satu-satunya kekalahan tersebut didapat ketika bertandang ke markas Newcastle United di St. James' Park, 30 Januari 2019. Saat itu, City menyerah 1-2 dari Newcastle.

Sementara itu, lima kemenangan diraih pada laga melawan Liverpool (2-1), Wolverhampton Wanderers (3-0), Huddersfield Town (3-0), Arsenal (3-1), dan teranyar Everton (2-0).

Hasil berbeda dipetik oleh Liverpool. Mereka tampil kurang meyakinkan pada awal 2019, karena hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Torehan itu pun membuat Manchester City kini mengambil alih puncak klasemen sementara Premier League dari tangan Liverpool. City mendulang 62 poin, unggul selisih gol atas The Reds di peringkat kedua.

"Itu (merasa tertekan) adalah pertanyaan untuk Liverpool. Kami adalah pemimpin klasemen. Masih ada 12 pertandingan yang harus dimainkan, dan banyak poin untuk didapat," kata Guardiola.



Credit



Manchester City Lebih Tokcer Ketimbang Liverpool di 2019.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos