Tak Hanya Pelengkap Di Timnas U-16, Putera Papua Ini Bahkan Diapresiasi Legenda Chelsea

Sponsored



Tak Hanya Pelengkap Di Timnas U-16, Putera Papua Ini Bahkan Diapresiasi Legenda Chelsea.

PSSI, melalui program Garuda Select pada hari ini telah mengirimkan 24 pemain muda potensialnya yang tergabung dalam Timnas U-16 ke Inggris. Dilansir dari laman resmi PSSI, yakni pssi.org (15/01/2019), ke 24 pemain tersebut bertolak ke Negeri Ratu Elizabeth pada Selasa dini hari, 15 Januari 2019. Selama enam bulan kedepan, pemain yang menjadi cikal bakal Timnas Indonesia masa depan ini akan menimba ilmu sepakbola disana.

Dari 24 nama tersebut, tersemat nama pemain yang masih asing bagi sebagian besar pecinta sepakbola nasional. Dalam daftar skuat, pada posisi gelandang terdapat nama Braif Fatari yang merupakan putera Papua. Ada yang kenal? Tentu saja hanya sedikit dari kita yang mengetahui anak muda yang satu ini. pasalnya, kemampuannya dalam mengolah sikulit bundar belum banyak diekspos ke khalayak umum.

Namun jangan ragu, masalah kualitas, Braif Fatari sepertinya tidak kalah bersaing dengan barisan pemain Timnas U-16 yang selama ini sudah kita kenal. Bahkan dalam sesi latihan yang digelar beberapa waktu lalu, legenda hidup Chelsea, Dennis Wise mengapresiasi sang pemain. Dilansir dari bola.tempo.co (10/01/2019), Braif Fatari menjadi satu dari tujuh pemain yang mendapatkan apresiasi tinggi dari Dennis, disamping nama-nama tenar langganan Timnas U-16 seperti David Maulana, Amanar Abdillah, Sutan Zico, dan Mochamad Supriyadi.

Jika terus konsisten dalam bermain, sepertinya kehadiran Braif di Timnas U-16 akan berlangsung lama nih, bukan hanya sekedar pelengkap. Semoga saja kita bisa menyaksikan aksinya bersama timnas U-16 ya dan level sesudahnya ya!

WAJIB SUBSCRIBE WKWK ; https://www.youtube.com/channel/UCjc702JVIu4dzPwRDw4O8Qw

source



Tak Hanya Pelengkap Di Timnas U-16, Putera Papua Ini Bahkan Diapresiasi Legenda Chelsea.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos