Dituding Siapkan Model Prostitusi Online, Ini Jawaban Kimmy Jayanti

Sponsored




Hotman kemudian menambahkan bahwa prostitusi online itu semuanya terjadi di balik kelambu. Jadi bisa saja hal-hal ini ditutupi di dunia maya. Kimmy lalu menyiratkan, dia tak butuh semua itu buat mencari uang.

"Itu semua individual pleasure. Kita tidak bisa membuat tolak ukur, 'Oh iya karena dia model, dia bisa dibeli', 'Oh iya karena dia penyanyi dia bisa dibeli'. Itu adalah tolak ukur sebenarnya, apa yang dilihat oleh masyarakat. Di sini saya mau mengedukasi. Saya punya sekolah, Kimmy Jayanti School, 700 murid saya sudah. Kimmy Jayanti, 14 tahun ke Jakarta. Perjalanan saya tidak mudah. Banyak lika-liku, pergaulan di dunia ini. Saya tidak bilang pergaulan itu positif, tidak. Ada yang negatif. Tapi balik lagi. Saya punya orangtua. Saya dididik untuk mencari duit. Saya saja cari duit halal enggak habis-habis gitu lho," kata Kimmy.



Credit



Dituding Siapkan Model Prostitusi Online, Ini Jawaban Kimmy Jayanti.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos