Ditinggal Andritany Dan Bule Ke Timnas U-23,Teco Yakin Persija Main Bagus Karena Hal Ini

Sponsored



Persija Jakarta akan kehilangan dua pemain utamanya, yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa selama dua pekan lebih. Keduanya dipanggil untuk jalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia pada 23 Juli hingga 11 Agustus 2018.

Itu artinya kedua pemain berpotensi absen membela Persija pada 2-3 pertandingan Liga 1 plus 1 laga Piala Indonesia.

Persija akan menjamu Bhayangkara, bertamu ke markas Arema, serta menjamu PSMS Medan, atau sehari setelah hari terakhir TC timnas U-23 Indonesia. Sedangkan 1 laga Piala Indonesia akan digelar pada 1 Agustus mendatang dengan bertandang ke markas Persikabo Bogor.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, alias Teco tak memungkiri bahwa kehilangan dua pemain itu bisa menjadi masalah buat timnya. Untuk itu, dia meminta pemain lapis untuk unjuk kemampuan terbaiknya saat mendapatkan kesempatan tampil menggantikan dua pemain itu.

"Pasti ada masalah. Keduanya pemain inti di dalam tim. Tapi pemain lain harus tanggung jawab waktu ada kesempatan main. Sekarang sudah ada dua pemain yang dipanggil dan yang lain harus main bagus," kata Teco.

Dia mencontohkan permainan apik dua pemain pengganti saat absennya Jaimerson da Silva Xavier dan Novri Setiawan pada laga kontra Mitra Kukar. Saat itu Gunawan Dwi Cahyo dan Osas Saha dipercaya sebagai starter.

"Seperti kemarin contohnya, tak ada Novri karena dia cedera, tidak ada Jaime karena kartu kuning dan ada yang lain masuk bisa main bagus. Pengganti main bagus dan tim bisa menang. Jadi, jangan pikir tidak ada dua orang tim tidak bisa main bagus," tutur Teco tegas.

Tanpa Jaime dan Novri, Persija justru bisa meraih tiga poin atas kemenangan 2 0. Osas Saha dan Marko Simic jadi pahlawan atas gol-gol yang mereka ciptakan.

source



Ditinggal Andritany Dan Bule Ke Timnas U-23,Teco Yakin Persija Main Bagus Karena Hal Ini.

Sponsored

Popular Posts

Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos